Usaha Modal Kecil

  
 UsahaModalKecil.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai usaha modal kecil.

UsahaModalKecil.net

Berikan komentar di sebelah kanan.

ajeng moni hertanti: saya ingin usaha sampingan buat tambah2 tapi saya punya modal cuma 2 juta,usaha apa yang bisa menghasilkan laba dengan jangka panjang,sedangkan saya sendiri pun sibuk dengan kerja di kantor?mohon bantuannya.mksh.
aku.lempeng@yahoo.co: maaf begini saya ini selalu bingung tidak punyak modal tapi saya ingin usaha tapi gak ada modal jadi gimana ya saya biar bisa usaha ingin pinjam bank takut dengan bunganya tapi ingin usaha sudah berjuang dengan kerja becak tapi saya mau lebih besar untungnya tapi gak tau cara bisnis jadi saya minta tolong ya kasih saran terima kasih
BAIM: pning
Anonim: Saya mau buka usaha tp terbentur sm modal,sy gak punya modal yg besar.Kr2 usaha ap y...
Winda: pengen deh usaha tp aku pnya modal kecil,kira2 usaha ap yh?
Risza: Ign ..punya warung ....
Wan ps: Modal usaha ga perlu y besar hanya dnga nanda JANGAN MENYERAH itu modal y plng besar.
gregoer: gimana juga skr jamannya sepi buka usaha toko elektronik juga sepi, tagihan numpuk dikejar utang
gregoer: gw tinggal di jateng kenal namanya suro pengaruhnya besar apalagi ditambah krismon yg kepanjangan pusing
Carrie: If only there were more clveer people like you!
Paulina: The inquiry subsequently becomes Quotes Chimp: Who should tolerate the load of reduction; in other words, that needs to cover? Without policy contract, if your home burns up down, you should spend to reconstruct. In the event that you drop case, you have to cover the judgement (not forgetting the attorneys). Therefore should your pocketbook, in the event your appendix should emerge.
 
Klik di sini untuk memberi komentar
syamsudin β Jumat, 29 Oktober 2010 | 08:57 WIB
gmana caranya usaha makan modal kecil ???
asep Sabtu, 8 Januari 2011 | 09:51 WIB
dengan uang 5 jt kira2 usaha apa ya? klw tempat sih sudah ada cukup
strategis
adi Ω Jumat, 18 Februari 2011 | 09:25 WIB
bagaimana cara membaca peluyang usaha pedesaan agar usaha yang akan
dijalankan bisa sukses
dewi ¥ Senin, 4 April 2011 | 16:07 WIB
mau tanya modal apa yang kecil trus bisa lakukan usaha untuk saat
skrg.. min modal 2juta lah... apa aja yah jgn yang pasaran... trus
bisa buat jangka panjang juga usahanya... tq mohon balasannya... tq
hendri ϒ Selasa, 12 April 2011 | 22:01 WIB
saya masih binggung utk usaha klo modalnya kecil..kira2 usaha apa yang
 bisa dikerjakan dirumah modl awal 2,5 jt terimah kasih.
silvi Þ Jumat, 20 Mei 2011 | 21:47 WIB
usaha apa y yang menjanjikan dgn modal yg tidak begitu besar?trima
kasih
dedecell ω Jumat, 17 Juni 2011 | 18:13 WIB
aku kira kalo dah punya modal walaupun itu kecil tak ada masalah, yang
terpenting bagi kita semua bagaimana memposisikan diri dan niat kita,
kalo ragu-ragu mendingan jangan. Trus jang takut untuk mencoba,
kegagalan usaha to dah resiko. Yg penting OPTIMIS  
biyah Rabu, 22 Juni 2011 | 00:20 WIB
usaha apa ya yg cocok buat aku karena aku punya balita 2 dirumah tp
tetep bisa menghasilkan uang dr rumah.tq
helvi Kamis, 4 Agustus 2011 | 11:03 WIB
saya ingin mulai usaha dengan modal kecil tapi tidak tau harus jenis
usaha apa?
andi Sabtu, 13 Agustus 2011 | 10:51 WIB
gmn caranya
DEWI NUR ¥ Senin, 15 Agustus 2011 | 08:50 WIB
SY PUNYA MODAL 3JT.USAHA APA YG BS BERJALAN DGN MODAL YG MINIM TSB
nenok sopiah Minggu, 21 Agustus 2011 | 23:26 WIB
saya ingin usaha dengan modal kecil......tapi bisa menghasilkan
keuntungan dalam waktu cepat...
RIYA Minggu, 4 September 2011 | 08:11 WIB
saya seorang mahasiswi dikawasan denpasar bali,yg sedang bingung
mencari bisnis sampingan, saya punya modal hanya 10jt saja, kira2
bisnis apakah yg cocok untuk sya dg prospek yg bagus pula,karna saya
baru pertama kali memulai usaha?????
vina septiani ω Jumat, 9 September 2011 | 19:23 WIB
saya seorang mahasiswa di daerah bogor. saya sedang bingung untuk
menentukan usaha apa yang baik untuk kedepannya. kira-kira usaha apa
yang bagus prospeknya dengan modal Rp. 5.000.000,-
handu σ Sabtu, 10 September 2011 | 15:16 WIB
numpang posting bekerja hanya mengandalkan komputer
http:www.kerjabersamaonline.weebly.com
Rita Senin, 19 September 2011 | 12:28 WIB
Hai teman2x,
Siapa yg mau jadi agen Pulsa dan Pembayaran PLN bisa hubungi saya di
021-70353845 , dgn modal 1 juta kamu sdh bisa bertransaksi . Tidak
perlu kantor hanya Hp yg dibutuhkan.
asdar Selasa, 20 September 2011 | 15:16 WIB
bgmn buat usaha yang modal 1 jt
asdar Selasa, 20 September 2011 | 15:22 WIB
apa yang harus sy buat dgn mdl 1jt
iy.tiwa λ Rabu, 28 September 2011 | 13:55 WIB
 aku mw cri usaha sampingan...yg uang modal nya gx lebih dri 1
juta...trs usaha nya juga gx ngeganggu kerjaan aku.soal nya kebetulan
aku sedang bekerja.jdi dari pada uang ku habis gx karuan aku mw buka
usaha sendri.tolong ksih saran y.....
puji nurhayati β Jumat, 7 Oktober 2011 | 12:15 WIB
aku mw punya usaha sampingan dngn modal kecil tp gimn caranya karna
aku lum pernah mencoba kira kira apa ya? klo melihat hoby saya sih
merawat rambut, tp klo bk salon ga ada modal krna harus kursus da
membli peralatan yg sangat mahal... tlong kasih saran yaa?
nezi @ Jumat, 14 Oktober 2011 | 15:57 WIB
usaha apa yang bagus di jalankan dengan ke adaan kota yang tidak bgitu
besar
Budi Setiawan Þ Rabu, 23 November 2011 | 10:08 WIB
Salah satu kunci sukses dalam menjalankan usaha yaitu fokus. Saya
sudah mencoba fokus usaha satu produk, hasilnya lumayan. Bagi
rekan-rekan yang mau mencoba usaha modal kecil, silakan buka:
www.antimaling.info
tjatur kyubi yondaime β Rabu, 23 November 2011 | 10:42 WIB
usaha apa yg cocok untuk pernak pernik dgn modal yg kecil tp
menjanjikan peluangnya,.,.,.
mutty γ Senin, 19 Desember 2011 | 16:57 WIB
usaha apa yang cocok buat saya yang punya balita...
fadly reza Senin, 26 Desember 2011 | 11:45 WIB
saya punya modal 5 juta saya bingung mau usaha apa
satria α Selasa, 27 Desember 2011 | 17:43 WIB
saya buka usaha jasa pembuatan software, alhamdulillah dengan modal
pikiran bisa berkembang. untuk saat ini mungkin saya sarankan usaha
air ntah air minum maupun isi ulang tergantung lingkungan insyaalloh
laku. ditekuni aja
dila β Sabtu, 18 Februari 2012 | 12:26 WIB
mau usaha dgn modal kecil? hubungi sy di dila82114@yahoo.com bisnis
online yg terpercaya, dan terbukti bertahan lama....
roesthina Senin, 27 Februari 2012 | 15:14 WIB
bingung mau usaha apa..gabung aja bersama bisnis kami..dengan modal
kecil tp hasil sampai jutaan rupiah
SOFI $ Sabtu, 31 Maret 2012 | 14:44 WIB
bagaimana usaha dengan modal kecil tp usaha tsb terus eksis bbrp thn
mendtg??? saya karyawan swasta yg ingin memiliki pendapatan lain..
rafi $ Senin, 16 April 2012 | 00:54 WIB
bixung nie mau bikin usaha keil2an. bzkasih solusi gk. n Low bz tolong
beri penjelasan yg kongkrit or detail donk.
PPOB PERSADA BRI Senin, 23 April 2012 | 18:29 WIB
PT ARTHA LINTAS PERSADA bekerja sama dengan BANK BRI mengembangkan
PPOB khusus untuk transaksi-transaksi elektronik yang sudah menjadi
kebutuhan pokok masyarakat Indonesia saat ini, antara lain PLN,
Telpon, PDAM, Pulsa Listrik, cicilan motor dan pulsa HP. PPOB
memberikan solusi murah dan efisien kepada masyarakat dalam melakukan
pembayaran seperti :

    Pembayaran Listrik, Telepon, Speedy dll
    Pembayaran Kartu Halo,Matrix, Xplor
    Pembayaran PDAM
    Pembayaran Cicilan Motor dan Mobil
    Pembelian Token / Pulsa Listrik
    Pulsa PraBayar cellular Dan lain-lain

PPOB PERSADA akan terus dikembangkan untuk memperkaya produk-produk
yang bisa dilayani oleh agen.
Mengapa Anda Memilih PPOB NASIONAL BRI sebagai Loket Pembayaran Online
:

    Tercepat, terlengkap, modern, & Terpercaya dengan pelanggan lebih
dari 14000 loket.
    Transaksi cepat Dan Lancar
    Semua Members Berhak menjual dan mendapatkan Profit dari
loket-loket yang di rekrutnya
    Tidak ada target transaksi berapapun transaksi anda akan kami
bayarkan.
    Transaksi Bisa pake HP dengan FEE lebih tinggi.
    Sudah ONLINE Seluruh Nusantara.
    Bebas pake Printer apa aja bisa.
    Sudah mendapat perlengkapan outlet lengkap, Aplikasi&
panduan,Spanduk, Ijin Resmi
    Deposit Terserah kemampuan Loket ,-( TANPA SALDO MENGENDAP )
    Layanan Pembayaran Paling lengkap,
    Pelayanan Mencakup Nasional- DUKUNGAN SUPPORT IT SELAMANYA.
    Biaya investasi sangat kecil
    Proses paling cepat hanya butuh max 15 Menit untuk registrasi
    Transaksi dijamin Oleh Bank BUMN
    Fee sangat kompetitif & menguntungkan · Transaksi berlangsung
non-stop tanpa hari libur
    Kemampuan loket pembayaran PPOB BRI untuk menerbitkan invoice
tagihan kepada pelanggan untuk meminimalisir modal deposit loket
Anda.
    Jangkauan layanan luas seluruh Nasional
    Bebas pilih koneksi internet, bisa menggunakan Speedy, GPRS, CDMA,
radio atau ISP apa pun.
    Sistem yang user-friendly dan mudah dioperasikan oleh orang awam
sekali pun · Customer service & support layanan online tanpa libur 7
hari seminggu via call centre, email, SMS, YM
INFO LEBIH JELAS : http://www.persada-bri.web.id
CP: 08995010555
yuli š Senin, 30 April 2012 | 13:15 WIB
ada yang mw usaha education program di skul ga hanya dengan modaal
25jt,
perbulan bisa omset 20jt
08981003008
olahbisnis Jumat, 4 Mei 2012 | 10:53 WIB
Info untuk usaha dengan Modal Minim bisa Anda dapatkan di sini
http://olahbisnis.wordpress.com
dd @ Jumat, 4 Mei 2012 | 12:58 WIB
beeeeeerrrrrrrrrr
peluang usaha modal kecil @ Jumat, 4 Mei 2012 | 14:03 WIB
di cari agen herbal seluruh wilayah se indonesia dg modal mulai 1jt
hingga 10jt dg rincian sebagai berikut :

belanja 1.000.000 daptkan diskon 30%
belanja 2.000.000 dapatkan diskon 35 %
belanja 5.000.000 dapatkan diskon 40%
belanja 10.000.000 dapatkan diskon 50%

adapun macam produknya antara lain :
-obat diabetes herbal
-obat keputihan herbal
-pelangsing herbal
-obat kuat herbal
-obat asamurat herbal
-obatjerawat herbal
-penggemuk herbal
-obat darah tinggi herbal
-obat kanker herbal
-obat kolesterol herbal
-penyubur herbal
-obat maag herbal
-obat batu ginjal herbal
-obat prostat herbal
-habbatusauda
-obat ambeyen herbal
semua bermerek binasyifa
anda dapat memilih sendiri obat tersebut.....

misalnya dg uang 1jt anda hanya membeli obat kuat herbal,maka anda
cukup sms bahwa saya hanya beli obat kuatnya saja..

demikian juga bila anda menginginkan lima maam produk anda cukup sms
nama2 produk yang anda pesan....

adapun ke untunganya sebenarnya terserah anda...
anda dapat menentukan sendiri harga jual obat herbal tersebut.
misalnya perbotol nda ambil untung 20.000/30.000/40.000 terserah
anda...

misalnya anda ambil untung per botol 20.000 saja bila sehari anda bisa
menjual lima botol berarti ke untungan anda adalah 100.000 dalam
sehari...

saya sendiri juga membuka toko herbal di salatiga....
kami letakkan di emper.
lalu kami pasang sepandukdi emper dan di tempat pemasangan sepanduk 
resmi di kota kami....
paling kami hanya memsang 5 sepanduk ukuran 1m dg harga total 5
sepanduk 100.000 di tambah pajak ke pemda 35.000/bulan...
sedangkan sepanduk bisa di pakai sekitar tiga bulan....
 jadi perbulan kita kira kira hanya mengeluarkan uang 80.000 untuk
iklan .......
hasilnya lumayan juga sewaktu saya masih rajin pasang iklan per hari
bila tdk terjadi hujan penjualan rata rata per hari sekitar 15
botol......
lumayan kan.....
waktu itukalau di rata rata dalam sebulan kami bisa untung sekitar 3jt
sampai 4jt....lumayan bisa buat beli beras....
tunggu apa lagi......

KALU SEKARANG SAYA LEBIH FOKUS MENJUL LEWAT INTERNET 

hub : 085-225-908-704
www.slametherbal.blogspot.com
Usaha Modal Kecil: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tyara damayanti Kamis, 17 Mei 2012 | 12:18 WIB
saya seorang yg bru lulus sma,,, pngen kuliah tapi kurang biaya,,saya
pngen putar haluan coba buka usaha sendiri tapi dngn modal yg minm
yaitu 200rbu,,bsa kash sran gk kira2 usha apa??
relies σ Senin, 21 Mei 2012 | 00:34 WIB
bingung mau usaha apa di rumah,,,ex dari counter hp,bagi solusi
gan......
fifi puspitasari Rabu, 13 Juni 2012 | 09:16 WIB
saya mau usaha dengan modal 1 juta. 
walaupun sibuk ngurusin baby saya mau punya pendapatan dari usaha saya
sendiri. tapi bukan usaha yg bikin saya makin repot.. he... mohon
bantuannya ya...?
yusmida sari Selasa, 7 Agustus 2012 | 06:38 WIB
ass,,,,wr,,,wb?saya itu mau buka usaha,tapi suami saya gak izinin,alna
punya baby,takutnya babynya gak ke urus,dan jga modalnya kecil cuma
1.000.000,-tapi saya pengen banget,itung2 bantu cari uang tuk di
dapur,gmna ya solusinya?trims
mega @ Minggu, 16 September 2012 | 16:48 WIB
saya ingin punya usaha dengan modal kecil tapi menguntungkan . saya
cuma punya modal sekitar 400.000 ...
mohon bantuan nya ya...
yenti λ Senin, 10 Desember 2012 | 11:15 WIB
siapa si,,
yang mau nolongin aku ngimana caranya buat minjamin duit kebank tanpa
ada jaminan .
allnya,,
aku mau buka usaha tanpa sepengetahuan ortu aku .
kalau ortu tau belum ada hasilyang adanya nanti ,bukanya didukung
eh'malah disuruh berhenti,karna aku to yakin kalau usaha yang aku
idam2 kan ini optimis  banget ada hasilnya.bantuin aku donk yaaaa
yenti Kamis, 13 Desember 2012 | 21:20 WIB
duh ngakk,,,ada yang kasih saran,,   
uu % Selasa, 25 Desember 2012 | 14:19 WIB
usaha apa dengan modal kecil,tetapi menghasilkan ke untungan yang
lumayan,saya minta masukanya.tx
yudha prasetya $ Sabtu, 12 Januari 2013 | 09:25 WIB
usaha apa yg cepat di senangi konsumen....
kalo bengkel gmn ya??? rencana mau buka sih....
tp.... buat beli spert part modal mini
trus solusi gmn ya supaya biar ttp buka....???
soalnya sekalian ada gratis cuci,,,sekali service
Dedy Rabu, 10 Juli 2013 | 21:51 WIB
jualan pulsa aja boss..
Bisnis anti rugi,,
semua orang butuh..
ga ribet,,
trx 24 jam..

Untuk daftar ketik sms : daftar.nama.kota 
kirim ke 08562252108 GRATISSS sampai kapanpun..! info lebih lanjut
silahkan kunjungi http://sakingkulo.blogspot.com
Dedy Rabu, 10 Juli 2013 | 21:58 WIB
Di cari reseller produk anti ban bocor,
menjadikan ban anda KEBAL PAKU..
Buktikan sendiri,,,
info pemesanan hub Dedy : 08562252108 (sms/tlp) gratis ongkir khusus
pulau jawa..!
Usaha Modal Kecil: Tire Guard
iyank $ Minggu, 13 Oktober 2013 | 21:25 WIB
cm pn modal 500.. 
udh usaha pulsa tp krg lancar .. 
kira kira ada usaha lain ga pake modal segitu.. 

mau dong.. 
gregoer ¥ Kamis, 14 November 2013 | 09:11 WIB
usaha sana-sini sepi apalagi ya yg mantap      
vinny iwanida Þ Senin, 16 Desember 2013 | 21:16 WIB
 humzzz............. bantu saran dunk..
HARRIES BURHANUDIN Senin, 20 Januari 2014 | 11:04 WIB
saya ingin memulai usaha dirumah dan menjalankan usaha kecil kecilan
kira kira usaha apa yang pantas.

saya ingin freleeland usaha modal kecil, kira kira bisa tidak?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Usaha Modal Kecil   |   About   Privacy   Contact